DPRD Rohil

DPRD Rohil

Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 22 Oktober 2024, Oktober 22, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-22T04:53:34Z
PESAWARAN

Zaidan Attaya Syamil Sabet Juara 1 Kejuaraan Taekwondo Kategori Kyourugi Piala Walikota

 


PESAWARAN - Suaradaerahnews.com

Bandar Lampung - Zaidan Attaya Syamil (11) siswa kelas VI SDN 34 Gedong Tataan berhasil meraih Juara Satu (1) Kategori Kyourugi dalam kejuaraan Taekwondo Liga Pelajar memperebutkan Piala Walikota Bandar Lampung yang digelar di Lampung Walk, pada Minggu (20/10/2024) siang. 


Suryanto dan Indarti Agustina, kedua orang tua Zaidan Attaya Syamil merasa senang dan bangga atas prestasi yang telah diraih oleh anak ke-empat nya ini. 


" Saya sangat senang campur terharu dengan prestasi yang diraih anak saya, ternyata anak-anak saya ini berprestasi. Padahal Zaidan ini ikut latihan Taekwondo belum lama, dan langsung ikut Kejuaraan. Ikut Kejuaraan pertama yang diadakan oleh Danlanal Lampung gak dapat juara. Alhamdulillah begitu Kejuaraan yang digelar oleh Walikota Bandar Lampung dapat Juara 1, "ucapnya.


Indarti Agustina juga mengatakan bahwa Zaidan memang mempunyai bakat yang terpendam. 


" Semoga dengan Juara ini, memotivasi anak Saya untuk menjadi lebih baik lagi. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Sabeum yang telah membimbing dan melatih anak Saya (Zaidan Attaya Syamil red) hingga dapat Juara 1 Piala Walikota Bandar Lampung, " ujar perempuan berjilbab yang juga merupakan tenaga Pendidik di SDN 03 Langkapura Kota Bandar Lampung. 


Sementara, Suryanto Ketua Komite SDN 34 Gedong Tataan Pesawaran mengucapkan terimakasih kepada Zaidan Attaya Syamil yang telah mengharumkan nama Sekolahannya. 


" Prestasi yang telah diraih oleh Zaidan Attaya Syamil ini harus mendapatkan dukungan penuh baik dari Kepala Sekolah, para Dewan Guru dan wali murid. Karena ini merupakan momentum agar sekolahan SDN 34 lebih dikenal oleh masyarakat luas, bahwa banyak murid berpartisipasi yang perlu dukungan semua pihak, " ucapnya. 


" Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan, dan gelar Juara ini dapat memotivasi Zaidan agar lebih giat lagi berlatih. Pesan saya, jangan puas dengan Juara yang diraih saat ini, tingkatkan lagi prestasimu agar dapat menjadi Juara pada Kejuaraan baik Provinsi maupun Nasional, " harap pria berjenggot yang juga merupakan orang tua Zaidan Attaya Syamil yang juga selaku Pemimpin Redaksi Media informasi Network.com ini. 


Berikut ini para Pemenang Kejuaraan Taekwondo Kategori Kyourugi yang memperebutkan Piala Walikota Bandar Lampung tahun 2024 : 

1. Juara 1 diraih Zaidan Attaya Syamil, 

2. Juara 2 diraih oleh M.Rizki Kurniawan.

3. Juara 3 diraih Risyad. 


Ketiga pemenang tersebut merupakan siswa SDN 34 Gedong Tataan Kabupaten Bandar Lampung.(Wantiri)