DPRD Rohil

DPRD Rohil

Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 07 Oktober 2024, Oktober 07, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-07T11:21:46Z
MERANTI

Terima Kunjungan Ketua Pengadilan Agama Selatpanjang, Kapolres Kepulauan Meranti ajak sukseskan Pilkada & Netralitas



MERANTI - Suaradaerahnews.com  

Dalam rangka menciptakan keakraban sekaligus menjalin sinergitas Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIK, menerima kunjungan silaturahmi dari pejabat kantor Pengadilan Negeri Selatpanjang, Senin (07/10/2024) pagi. 


Kedatangan ketua pengadilan agama yang diwakili oleh wakil ketua Panitera dan sekretaris disambut langsung oleh Kapolres Kepulauan Meranri AKBP Kurnia Setyawan SH, SIK bersama Pejabat Utama Polres Kepulauan Meranti.


Kapolres menyambut baik kedatangan rombongan pengadilan agama Selatpanjang, diharapkan dalam Silaturahmi saat ini bisa dapat mempererat hubungan silaturahmi antara pihak Kepolisian Polres Kepulauan Meranti dan pengadilan agama yang selama ini sudah berjalan baik.


Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIK, meminta dukungan dan do’a restu dalam menjalankan amanah sebagai Kapolres, dalam waktu berjalan, apabila Pengadilan membutuhkan bantuan personel untuk mengamankan jalannya sidang ataupun kegiatan lainnya, kami siap membantu, ujar Kurnia Setyawan 


Sementara itu, Kurnia Setyawan menyampaikan ucapan terimakasih kepada ketua pengadilan negeri atas kunjungannya dan mengajak untuk menjaga kamtibmas untuk pilkada damai dan netralitas. 


Kurnia Setyawan berharap dengan adanya silaturahmi ini semoga membuat semakin kuatnya sinergitas dan kekompakan antara Polres Kepulauan Meranti dengan  Pengadilan agama Selatpanjang semakin solid. Tutup Kurnia Setyawan.(Sarmiah)