DPRD Rohil

DPRD Rohil

Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-22T17:33:05Z
ROKAN HULU

Ribuan Masyarakat Rohul di Hibur Fauzana dan Tri Suaka pada Perayaan Malam Puncak HUT Rohul Ke-25

 


Rokan Hulu- Suaradaerahnews.com

Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ke 25 Tahun dikenal dengan ulang tahun Perak yang di rangkai dengan berbagai agenda kegiatan dimulai sejak 12 Oktober 2024 lalu.


Rangkaian tersebut diawali dengan Rangkaian Upacara dihalaman Kantor Bupati Rokan Hulu dan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa oleh DPRD Rokan Hulu. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Jalan Santai, Tablik Akbar, Agenda Pameran UMKM dalam rangkuman Rohul Exspo hingga Hiburan Rakyat pada malam puncak, Rabu (16/10/2024).



Pada perayaan HUT Rohul ke 25, terlihat tumpah ruah Ribuan Masyarakat Rokan Hulu Hadir turut merasakan kebahagiaan kemeriahan malam puncak dengan dihibur oleh Artis viral saat ini yaitu, Fauzana dan Tri Suaka yang sengaja didatangkan langsung oleh Bupati Rokan Hulu untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Rokan Hulu.


Saat Perayaan malam puncak ini diawali dengan penampilan Kilas Bali.**(Fitra)