DPRD Rohil

DPRD Rohil

Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 08 Oktober 2024, Oktober 08, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-08T15:47:41Z
MERANTI

Kepala Imigrasi Selatpanjang melakukan kunjungan Dan menjalinkan Silaturahmi, Ke Kantor Kapolres Kepulauan Meranti

 


MERANTI. Suaradaerahnews.com  

Dalam rangka mempereratkan tali silaturahmi, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Selatpanjang melakukan kunjungan ke Polres Kepulauan Meranti, di ruangan Kerja Kapolres Kepulauan Meranti Jalan Lintas Gogok Darusalam Kecamatan Tebing tinggi Barat. Senin (07/10/2024).


Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Selatpanjang, Putu Sonny Kharmawi. Kunjungan disambut dengan hangat oleh Kapolres Kepulauan Meranti, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Kurnia Setyawan SH, SIK, diruang kerjanya.


Dalam pertemuan yang penuh keakraban ini, Kapolres Kepulauan Meranti dan Kepala Kantor Imigrasi membahas sejumlah isu terkini terkait keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti. Mereka juga saling bertukar informasi terkait tugas pokok dan fungsi masing-masing instansi.


Silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antar instansi dalam pengawasan warga negara Asing maupun masyarakat yang keluar negeri melalui Kabupaten Kepulauan Meranti, Kapolres Kepulauan Meranti dan Kepala Imigrasi sepakat untuk terus meningkatkan koordinasi dan kerjasama guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan. SH. SIK menekankan pentingnya sinergi antara Polres Kepulauan Meranti dan Imigrasi Selatpanjang dalam mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya pada tahapan Pilkada  Serentak tahun 2024.


Dalam Kesempatan ini. Putu Sonny Kharmawi juga menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang telah terjalin antara kepolisian dan lembaga Imigrasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kepulauan Meranti.


“Kami berharap kerjasama yang telah terjalin antara kepolisian dan lembaga Imigrasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kepulauan Meranti bisa terjalin lebih baik lagi”, tutur Putu Sonny Kharmawi.


Pertemuan ini diakhiri dengan suasana penuh keakraban dan saling berjanji untuk terus menjalin komunikasi yang baik guna mendukung terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat di Selatpanjang. 


Kapolres Kepulauan Meranti juga mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara silaturahmi ini dengan harapan kerjasama yang baik akan terus terjaga ke depannya.***(Sarmiah)