DPRD Rohil

DPRD Rohil

Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Jumat, 11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-11T11:59:31Z
MERANTI

Kapolres Kepulauan Meranti Hadiri Coffee Night Bersama Forkopimda Kepulauan Meranti

 


MERANTI- Suaradaerahnews.com   

Pores Kepulauajn Meranti menghadiri kegiatan Coffe Night dalam rangka mendukung kelancaran dan kesuksesan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024. bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), di Cafe D’Country, Selatpanjang, Kamis (10/10/2024) malam.


Turut hadir Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, SH. SIK Ketua DPRD Kepulauan Meranti Khalid Ali, dan Danramil (02) tebing tinggi Tharman,  Dan posal Selatpanjang Saidul Arifin, Kasi Intel Kejari Dodyansah, serta Ketua KPUD Kepulauan Meranti Katmuji, dan pejabat lainnya Serta Tamu undangan lainnya.


Tujuan utama dari kegiatan itu untuk memperkuat sinergi antar instansi dalam menghadapi tantangan Pilkada, serta menjaga stabilitas dan keamanan di wilayah Kepulauan Meranti.


Pejabat sementara (Pjs) Bupati Kepulauan Meranti, Roni Rakhmat, S.STP, M.Si, dalam penyampaiannya Dia menekankan pentingnya kolaborasi yang erat antara pemerintah daerah dan Forkopimda guna memastikan Pilkada dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tertib Tampa ada ganguan apapun tutur Roni Rakhmat . Tambah Roni Rakhmat lagi ia menegaskan bahwa keterbukaan informasi dan koordinasi adalah kunci utama dalam menghadapi berbagai potensi hambatan.


“Kita semua memiliki tanggung jawab besar untuk menyukseskan Pilkada ini. Oleh karena itu, kita harus saling berbagi informasi dan menyusun strategi bersama agar berbagai tantangan di lapangan dapat diantisipasi dengan baik,” tutup Roni Rakhmat (PJS) Bupati Kepulauan Meranti 


Pada kesempatan yang Sama Juga , Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan SH SIK , mengatakan ia  berharap pelaksanaan pilkada tahun 2024 berjalan lancar, aman dan tertib agar terpilihnya pemimpin yang bisa membawa Kabupaten  Kepulauan Meranti lebih maju dan berkembang. Kata Kurnia


Lanjut kurnia lagi , saya juga menyampai pesan kepada ASN dan Honorer untuk menjaga netralisasi pada pilkada serentak tahun 2024 ini dan tidak termakan isu-isu miring yang beredar. Sehingga diharapkan pesta demokrasi tahun 2024 berjalan aman, tertib dan kondusif,” pungkasnya.(Sarmiah)