DPRD Rohil

DPRD Rohil

Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-25T09:52:51Z
Galeri Foto

HUT Rohul Ke-25 Tahun, DPRD Gelar Sidang Paripurna Istimewa

 


Rokan ulu - Suaradaerahnews.com

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rokan Hulu gelar Rapat paripurna istimewa memperingati Hari Ulang Tahun ke 25 Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (12/10), di ruang paripurna DPRD Rokan Hulu Jalan Panglima Sulung Nomor 19, Pasir Pengaraian.

(Pembukaan sidang paripurna oleh wakil ketua DPRD Rokan Hulu)


Wakil ketua DPRD Rokan Hulu, Nono Patria Pratama didampingi H Porkot Lubis yang pimpin rapat paripurna istimewa.



Bupati Rokan Hulu, H Sukiman, Gubernur Riau diwakili Kadis  Perhubungan Provinsi Riau, Andi Yanto, Sekda Rokan Hulu, Zaki STp MSi, Forkopimda, OPD, perwakilan Badan dan Perusahaan turut hadir.

(Pembukaan paripurna di awali dengan menyanyikan lagu indonesia raya)


Rangkaian paripurna diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, mengheningkan cipta, dan penayangan video ulang tahun Kabupaten Rokan Hulu ke 25, yang dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al Quran.



Pimpinan DPRD Rokan Hulu, Nono Patria Pratama mengajak seluruh masyarakat bersatu, berkarya, bangkit bersama untuk Rokan Hulu yang lebih maju sesuai tema HUT Rokan Hulu, “Bersatu bangkit bersama untuk Rokan Hulu Aman dan Sejahtera”.

(Tampak hadir Anggota DPRD Rokan Hulu saat sidang paripurna)


"Helatan HUT Rokan Hulu ke 25 ini momentum yang bermakna untuk merefleksikan pera dan fungsi terhadap kemajuan Rokan Hulu sebagai acuan titik tolak untuk menentukan sikap menjadi lebih baik,serta untuk memahami potensi dan kekurangan diri supaya mampu dalam menghadapi hambatan," kata Nono.



Tugas dan tanggung jawab menanti kita semua unsur penyelenggaraan pemerintahan, ucap Nono, kami berharap kebersamaan dan langkah Sinergitas serta dukungan dari jajaran baik dari eksekutif,legislatif, dan yudikatif berperan masing-masing untuk bersatu dan bergandengan tangan menyatukan Visi dan tekad dalam berkerja untuk membangun Rokan Hulu yang kita cintai ini.

(Bupati Rokan Hulu H.Sukiman saat menyampaikan pidato saat sidang Paripurna istimewa HUT ke- 24 Rohul)


Bupati Rokan Hulu, H Sukiman sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak terkhusus kepada Putra terbaik Rokan Hulu sekaligus sebagai pejuang berdirinya Kabupaten Rokan Hulu.

(Foto bersama usai sidang paripurna)

"Selama empat tahun terakhir masa pemerintahannya sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Rokan Hulu melaksanakan pembangunan tetap berorientasi kepada pencapaian visi dan misi yang telah ditetapkan, meliputi peningkatan sumber daya manusia, peningkatan ekonomi masyarakat, pengembangan adat budaya, menjaga harmonisasi sosial kemasyarakatan, sampai pada peningkatan pelayanan kepada masyarakat," jelasnya.**(Fitra)