DPRD Rohil

DPRD Rohil

Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 15 Oktober 2024, Oktober 15, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-15T12:14:42Z
KAMPAR

HUT GOW Kab. Kampar Ke-37, Senantiasa Menjadikan Wanita Hebat Dan Kreatif

 


Bangkinang - Suaradaerahnews.com

 Pj. Bupati Kampar yang diwakilkan kepada Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Riadel Fitri, SP, M.Si hadiri puncak peringatan HUT Ke-37 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kampar yang digelar di Gedung Mahligai Bungsu Bangkinang Kota pada Selasa (15/10).


HUT GOW Ke-37 tahun 2024 ini mengusung tema "Wanita Hebat Dan Kreatif Bersama GOW Kampar". Tema ini menurut Erni Haerani, S.Pd, MM selaku Ketua diangkat karena sangat selaras dengan kondisi sekarang yang menuntut banyaknya kreatifitas untuk memajukan taraf kehidupan. 


Pada peringatan HUT GOW Kampar Ke-37 ini juga tampak dihadiri oleh Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar selaku Ketua Penasehat GOW Kabupaten Kampar Ricana Djayanti Hambali beserta seluruh organisasi wanita yang tergabung di dalam GOW Kampar. 


" GOW Kabupaten Kampar merupakan wadah dari seluruh Organisasi wanita yang ada di Kabupaten Kampar, yang juga merupakan tempat untuk berkoordinasi dan melakukan konsolidasi sesama organisasi wanita. GOW Kabupaten Kampar memiliki kapasitas dan segmen keanggotaan yang sangat penting bagi kemajuan Kabupaten Kampar, khususnya kaum perempuan" demikian kata Riadel saat bacakan sambutan dan pengarahan dari Pj. Bupati Kampar.

Selanjutnya Staf Ahli Bupati ini mengatakan harapannya, agar GOW Kabupaten Kampar mampu menggali dan mengelola potensi kaum perempuan yang ada di Kabupaten Kampar. Sebagai Mitra Pemerintah GOW Kabupaten Kampar harus mampu bersinergi dengan semua lini dalam menjalankan program dan kegiatannya.


"Saya mewakili PJ. Bupati Kampar dan segenap jajaran mengucapkan selamat kepada GOW Kabupaten Kampar atas HUT nya yang ke-37 semoga Ketua GOW Kabupaten Kampar beserta pengurus kedepannya lebih mampu meningkatkan jalannya roda organisasi dengan penuh rasa tanggungjawab" ucap Riadel mengakhiri pengarahannya.

Sementara itu, disisi lain Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar sangat mengapresiasi untuk para pengurus yang telah menyukseskan acara ini. Karena ini merupakan acara dari GOW dan untuk GOW yang dapat untuk meningkatkan solidaritas bersama.


“Bersyukur sekali bisa berkumpul dikemeriahan HUT GOW ini, dengan begitu banyaknya silahturahmi yang terjalin" ucap Ricana Hambali. Ricana Hambali juga berharap GOW Kabupaten Kampar dapat mengembangkan kapasitasnya sebagai wadah organisasi wanita bernaung serta dapat meningkatkan kualitas para perempuan agar mewujudkan perempuan yang cerdas, hebat, kreatif dan inovatif tentunya.


Dikutip dari tempat acara berlangsung, HUT GOW Kabupaten Kampar kali ini sangatlah istimewa, dikatakan demikian karena semua hiburan dan persembahan dilakukan dan ditampilkan oleh siswa-siswi  dari SLB Bangkinang. Para siswa-siswi yang merupakan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK) ini menampilkan beragam kebolehan, dari menari, bernyanyi yang mengundang decak kagum para undangan sampai memperagakan hasil karya mereka yakni Batik Kampar yang seperti diketahui sudah dikenal dipenjuru negeri ini.


Diakhir acara Ketua GOW Kabupaten Kampar, Staf Ahli Bupati Kampar beserta Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar lakukan pemotongan tumpeng sebagai tanda rasa syukur. (Nardi)