DPRD Rohil

DPRD Rohil

Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Kamis, 17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB
Last Updated 2024-10-17T13:27:40Z
KAMPAR

BKMT Kab. Kampar Gelar Pengobatan Gratis Bagi Lansia Di Desa Kota Bangun

 


Tapung Hilir- Suaradaerahnews.com

Laksanakan program kerja  tahun 2024, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Kampar yang salah satunya adalah lakukan kegiatan kemasyarakatan dalam bentuk pemberian layanan pengobatan gratis bagi Lansia

dan Kali ini dilaksanakan di Kantor Desa Kota Bangun  Kecamatan Tapung Hilir, Kamis (17/10).


Ketua BKMT Kabupaten Kampar yang diwakilkan kepada Hj. Debbie Ricardo, SE selaku Bendahara pimpin langsung giat ini,  mengatakan pengobatan gratis bagi lansia yang dilaksanakan oleh BKMT Kabupaten Kampar merupakan salah inisatu bentuk kepedulian terhadap warga lansia, dengan tujuan menjadikan lansia sehat dan tetap produktif dalam menjalankan kehidupan dan aktifitas sehari-hari agar dapat menikmati masa tua dengan gembira.

"Kami berharap kedepan kegiatan sosial ini dapat dilaksanakan secara terus menerus dan mampu menjamah keseluruh desa yang ada di Kabupaten Kampar ini. Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja unggulan dari BKMT Kabupaten Kampar pada tahun 2024 yang ditujukan untuk masyarakat khususnya Lansia agar terus sehat dan masih terus bisa beraktifitas" demikian dijelaskan Hj. Debbie disela sela kegiatan.

Tampak juga hadir  Kepala Bidang Kesehatan BKMT Kabupaten Kampar dr. Cici Arfan,  Ketua TP PKK Kecamatan Tapung Hilir yang juga merupakan Ketua PC BKMT Kecamatan Tapung Hilir Rifka Zahera, Kepala Desa Kota Bagun Sayugi, Kepala Puskesmas Tapung Hilir beserta tenaga medis serta perwakilan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar.

Seperti yang dilansir dari tempat kegiatan, ini terlaksana juga berkat kerjasama dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar beserta Puskesmas Tapung Hilir dan Herbalife.


Kegiatan pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini juga disertai dengan penyuluhan kesehatan. (Nardi)