Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-14T12:11:54Z
MERANTI

Polres Kepulauan Meranti, Gelar jumat Curhat Bersama Wakapolres Wujudkan Pilkada Yang Kondusif

 


MERANTI - Suaradaerahnews.com 

 Wakapolres Kepulauan Meranti Kompol Dodi Zulkarnain hasibuan,  S.E,. M.H didampingi pejabat utama Polres Kepulauan Meranti dan Kepala Desa Sugianto gelar program Jumat Curhat dalam rangkan cooling System di kantor Desa Gogok Darussalam Kecamatan Tebing tinggi Barat. pada Jum'at (13/09/2024). Sekira pukul 10:00 Wib.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala desa gogok, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda serta elemen masyarakat setempat.


Mengawali sambutannya, Wakapolres Kepulauan Meranti  Kompol Dodi Zulkarnain Hasibuan mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan yang hadir dalam kegiatan tersebut. 


"Ia menjelaskan Jumat Curhat merupakan kegiatan jumat curhat ini merupakan program Polres Kepulauan Meranti yang rutin di laksanakan setiap hari Jumat dengan tujuan untuk bertemu dengan masyarakat maupun komunitas agar bersama dapat bertukar fikiran, dan  memberikan saran"


Selanjutnya saya ingin mengajak semua yang hadir hari ini untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak tahun 2024. 


"Penting bagi kita untuk menciptakan suasana yang kondusif dan harmonis, dengan meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama antar warga serta aparat keamanan, sekali lagi saya pesan kepada lapisan masyarakat dan sukseskan pilkada serentak tahun 2024 ,"


Dengan demikian, kita dapat memastikan bahwa proses demokrasi ini berlangsung dengan adil, transparan, dan tanpa gangguan, serta mencerminkan kematangan dan kedewasaan kita dalam berpolitik. 


Mari kita tunjukkan komitmen kita terhadap keamanan dan kesejahteraan bersama, demi masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten Kepulauan Meranti. Tutup Wakapolres Kepulauan Meranti 


Selanjutnya Disampingnya kepala desa gogok Sugianto mengucapkan ribuan terimakasih dan mengapresiasi atas adanya kegiatan Jum'at Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Kepulauan Meranti yang mana bisa menjadi salah satu sarana kami tempat mengeluarkan keluh kesah dan tempat meminta saran ujar Sugarto.***(sarmiah)