Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-09T01:43:01Z
MERANTI

Plt Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar Tinjau Pembangunan RS Pratama Desa Penyagun

 


Meranti - Suaradaerahnews.com   

 Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kepulauan Meranti  H. Asmar melakukan peninjauan pembangunan Rumah Sakit (RS) Pratama di Desa Penyagun Kecamatan Rangsang, Sabtu (07/09/2024).


Dalam peninjauan itu, Asmar didampingi Staf Ahli Bupati M. Mahdi, Kadis Kesehatan M. Fahri dan Kepala Bagian Prokopim Setda Alfian.


Asmar mengatakan, pembagunan RS Pratama tersebut merupakan fasilitas kesehatan yang didambakan masyarakat Pulau Rangsang. Saat ini tahapan pembangunan terus berjalan dan sudah mencapai progres 12 persen terlaksana. 


"Rumah sakit ini nantinya akan menjadi milik semua masyarakat di Kepulauan Meranti dan diharapkan mempermudah masyarakat di Pulau Rangsang untuk mendapat akses kesehatan. 


Dia berharap proses pembangunan RS tersebut dapat berjalan dengan baik, lancar dan tidak mengalami hambatan apapun. 


"Mudah-mudahan bisa selesai sesuai target. Pelaksanannya sudah oke, kita berdoa saja semoga tidak ada hambatan dan pembangunan selesai tepat pada waktu," Bebernya.


Selain ke RS tersebut, Asmar juga melakukan peninjauan beberapa pembangunan lainnya yang berada di Kecamatan Rangsang, seperti pembangunan masjid dan ruas jalan."***(Sarmiah)