Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-11T13:14:59Z
KAMPAR

PJ Sekda Kampar Resmikan Posyandu Melati Desa Karya Indah

 


Tapung - Suaradaerahnews.com

PJ Sekda Kampar H. Ahmad Yuzar, S.Sos, MT menghadiri serta Meresmikan Posyandu Melati Dusun III Desa Karya Indah Kecamatan Tapung, Selasa (10/9/2024).


Peresmian tersebut ditandai dengan Pemotongan Pita yang dihadiri oleh Pj Kepala Desa Karya Indah Siti Meiliya, Babinsa, Babinkamtibmas serta Ninik Mamak, Alim Ulama, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan Lainnya.



Dalam sambutannya, Pj Sekda Kampar Ahmad Yuzar mengucapkan selamat atas diresmikannya Posyandu Melati Dusun III Desa Karya Indah Kecamatan Tapung, semoga fasilitas ini dapat dipergunakan secara optimal serta beroperasional secara rutin sehingga dapat bermanfaat bagi kepentingan masyarakat khususnya masyarakat Desa Karya Indah.


“Saya berharap kepada Pj Kades atau para Ketua RT bisa membantu memfasilitasi bagi warganya yang belum memiliki Kartu Jaminan Sosial atau KTP Karna KTP ini sekarang bisa menjadi Jaminan Kesehatan secara Gratis Berobat dimana mana, yang terpenting KTP Kabupaten Kampar.”ungkapnya.”


Ia juga mengatakan, Peresmian Posyandu ini sangat membantu Program Pemerintah untuk Penurunan Penanganan Stunting di Desa Karya Indah ini.


“Saya Selaku Ketua TPPS Kampar (Tim Percepatan Penurunan Stunting) sangat berharap Posyandu ini sangat bermanfaat bagi Masyarakat dalam bentuk Intervensi Spesifik dalam Penurunan Stunting.”ungkapnya.”


Dengan telah diresmikan Posyandu ini saya harap Kepada yang anaknya bermasalah dengan Gizi agar lebih serius memperhatikan saran atau bimbingan yang diberikan Kader Posyandu maupun pihak Puskesmas. Dan Kader Posyandu saya tegaskan untuk selalu memperhatikan anak-anak stunting yang ada di Desa ini.”ungkapnya.”


“Untuk itu, Kami Pemerintah Daerah selalu berupaya untuk memberikan Pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat, karena kami di pemerintah Daerah tidak Punya Masyarakat, yang punya Masyarakat adalah Ibu-Ibu para Kepala Desa, jadi Kami merupakan bersifat membantu, meringankan serta mendorong agar Masyarakat selalu Sejahtera,"   ungkapnya.(Seriana)