Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Kamis, 05 September 2024, September 05, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-05T12:24:13Z
PEKANBARU

Pj Ketua TP PKK Pekanbaru Aemi Risnandar Lantik Suharni Abdul Rahman sebagai Ketua TP PKK Rumbai


PEKANBARU - Suaradaerahnews.com

Pelantikan Ketua TP PKK Kecamatan Rumbai berlangsung khidmat di halaman kantor kecamatan, Kamis (5/9/2024). Acara ini menandai babak baru dalam kepemimpinan Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Rumbai dengan dilantiknya Suharni, istri Camat Rumbai Abdul Rahman.


Pelantikan Suharni berdasarkan Keputusan Penjabat (Pj) Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Nomor 01 Tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Ketua TP PKK Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, Pj Ketua TP PKK Kota Pekanbaru Aemi Octawulandari Risnandar. Aemi juga sekaligus memberhentikan Azniwati yang telah mengabdi sejak Juni 2021 hingga September 2024.


"Kami mengucapkan terima kasih kepada Azniwati atas kesediaan, pengabdian, dan jasa-jasa yang telah disumbangkan kepada TP PKK Kecamatan Rumbai," ujar Aemi.


Keputusan ini juga mengangkat Suharni sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Rumbai untuk masa bakti mulai September 2024 hingga berakhirnya masa jabatan. Keputusan tersebut berlaku sejak tanggal ditetapkan. Dengan ketentuan, apabila di kemudian hari terdapat kekeliruan, maka akan diadakan perbaikan sebagaimana mestinya.


Pelantikan ini disambut antusias oleh masyarakat, tokoh masyarakat, dan Forkopimcam. Mereka hadir menyaksikan pelantikan ini guna melihat pelantikan camat dan ketua TP PKK yang baru.


Dengan pelantikan pejabat baru ini diharapkan ada perubahan positif dalam kegiatan PKK di Rumbai. Dengan kepemimpinan baru, diharapkan program-program pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat dapat berjalan lebih optimal dan berdampak luas.(Amanah)