Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Kamis, 05 September 2024, September 05, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-05T13:10:30Z
PEKANBARU

Pj Gubri Rahman Hadi ajak Hipakad Riau Kolaborasi Sukseskan Pilkada Serentak



PEKANBARU - Suaradaerahnews.com

Penjabat (Pj) Gubernur Riau (Gubri) Dr. Rahman Hadi, M.Si menerima  audiensi Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat (Hipakad) Provinsi Riau. Pertemuan ini berlangsung di Kediaman Gubernur Riau, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru, Kamis (5/9/2024).


Hadir menemui Pj Gubri, Ketua Hipakad Riau, Joko Riono beserta jajaran. Kehadiran mereka, disambut hangat oleh orang nomor satu di Riau itu.


Dalam kesempatan tersebut, Pj Gubri Rahman Hadi menjelaskan secara singkat terkait riwayat hidupnya. Ia katakan, jabatan sebagai Pj Gubernur Riau, baru diembannya selama 20 hari kerja.


Maka, ia memandang, pertemuan tersebut merupakan awal untuk menyatukan visi kerja kedepan. Sehingga, harapannya dapat berkolaborasi dengan baik.


"Alhamdulillah hari ini kita berkesempatan untuk bersilaturahmi. Forum ini menjadi kesempatan bagi saya untuk memperkenalkan diri," ujarnya.


Lebih lanjut, Pj Gubri sampaikan, komitmennya untuk memberikan pelayanan yang optimal dan konsolidasi organisasi yang baik. Serta, lanjutnya, melaksanakan Pilkada serentak secara kondusif, tertib, dan aman hingga terpilih pemimpin yang dipercaya oleh masyarakat Riau.


"Untuk mencapai tujuan itu, kita perlu bekerja sama, baik masyarakat, tokoh agama, organisasi kemasyarakatan, serta seluruh pemangku kepentingan," sebutnya.


"Namun, tidak cukup dengan bekerja sama, kita harus sama-sama bekerja, saling berkolaborasi. Maka dari itu, saya ajak bapak-ibu untuk menyatukan barisan, demi terciptanya Pilkada yang kondusif, aman, tertib, dan damai sebagaimana yang kita harapkan," tandasnya.(Amanah)