KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Sabtu, 07 September 2024, September 07, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-07T07:49:09Z
PRINGSEWU

Kejuaraan Karate Pelajar Se-Provinsi Lampung, Pringsewu Championship 2024

 


Pringsewu - Suaradaearahnews.Com

Ketua KKI Kabupaten Pringsewu, Zulmar S.Pd.I membuka kejuaraan karate pelajar Pringsewu, Provinsi Lampung di Lapangan GOR Pringsewu.Sabtu (7/9/2024).



Kejuaraan karate pelajar Pringsewu Championship 2024, Provinsi Lampung yang berlangsung dua hari 7-8 September tersebut, dihadiri oleh Ketua KKI Pringsewu sekaligus ketua panitia, Ketua Forki Lampung Tengah Pairin.



Dalam sambutannya Zulmar S.Pd.I meminta seluruh karateka yang berpartisipasi pada kejuaraan ini untuk dapat bertanding secara sportif.



“Mengutamakan nilai-nilai kejujuran serta menjaga nama baik sekolah dan perguruan karateka tentunya,” harapnya di depan peserta kejuaraan karate pelajar.



Ditempat yang sama Ketua Forki Lampung Tengah Pairin dalam laporannya menyampaikan, bahwa kejuaraan karate pelajar ini diikuti sebanyak 700 Atlet pelajar.



“Mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA atau sederajat Se-provinsi Lampung dan mempertandingkan kelas open tournament serta festival, baik kata maupun komite” jelasnya.



Selain itu kata Pairin , kejuaraan karate pelajar ini bertujuan untuk persiapan menghadapi seleksi kejuaraan tingkat nasional di tahun yang akan datang  'pungkasnya.(Wik)