Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 10 September 2024, September 10, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-10T11:43:08Z
PEKANBARU

Gelar Serah Terima Jabatan, Diskominfotiksan Pekanbaru Menuju Peningkatan Kinerja

 


PEKANBARU - Suaradaerahnews.com

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan) Kota Pekanbaru menggelar serah terima jabatan Sekretaris Diskominfotiksan, yang sebelumnya dipegang oleh Deni Hidayat sebagai pelaksana tugas (Plt) kepada Ade Rinaldi yang baru saja dilantik. Agenda ini digelar, Senin (9/9/2024) kemarin.


Ade Rinaldi sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru.


Selain itu, jabatan Kepala Bidang (Kabid) Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, yang sebelumnya dijabat oleh Verdhira Dinanti selaku Plt, kini diserahkan kepada Erwan Candra, yang juga sebelumnya bertugas di Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru.


Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kota Pekanbaru, Raja Hendra, menyampaikan dengan demikian, dua jabatan yang kosong di Diskominfotiksan Pekanbaru selama dua tahun ini sudah kembali terisi. Jajaran Diskominfotiksan Pekanbaru semakin lengkap dan siap mengalami peningkatan kinerja.


"Kami berharap dengan terisinya kekosongan jabatan ini, Diskominfotiksan Kota Pekanbaru akan lebih melesat kinerjanya. Ada banyak yang hendak kita kejar terkait penilaian penyelenggaraan pemerintahan," ujarnya.


Sementara itu, ia mengucapkan selamat datang kepada Sekretaris dan Kepala Bidang yang baru. Pihaknya berharap sinergi dan kerjasama yang kuat akan terus terjalin demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.


"Semoga bapak-bapak sekalian dapat memberikan warna, semangat, dan inovasi baru bagi dinas ini," jelasnya.


Acara serah terima ini juga diharapkan dapat membawa dinamika positif dan kemajuan bagi Diskominfosantik dalam menjalankan tugas dan fungsinya.(Amanah)