Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Kamis, 05 September 2024, September 05, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-05T12:51:30Z
Rokan Hilir

Diskominfotiks Rohil Gelar Coffe Morning Dengan Insan Pers, Dalam Rangka Membahas Kerjas Sama Media.

 



Rohil - Suaradaerahnews.com

Dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kerjasama publikasi media tahun 2024. Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskomintiks) Rokan Hilir, menggelar Coffee Morning dengan Insan Pers Rokan Hilir, Selasa (3/9/2024).



Coffee Morning yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Diskominfotiks, di Lantai VII Kantor Bupati Rokan Hilir tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala Dinas (Kadis) Kominfotiks Kabupaten Rokan Hilir, Indra Gunawan, S.E., M.H. dan Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (Kabid IKP), Juni Rahmat, dan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Amrial, S.E.



Turut dihadiri oleh Kepala Seksi Intelijen (Kasintel) Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Yopentinu Adi Nugraha, S.H., M.H. kemudian, Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasidatun) Kejaksaan Negeri Rokan Hilir, Wirawan Prabowo, S.H., M.H.,.



Indra Gunawan, mengatakan, dilaksanakannya kegiatan coffe morning tersebut, dalam rangka meningkatkan silaturahmi, antara pihak Dinaskominfo, dengan Insan Pers yang bertugas di Kabupaten Rokan Hilir, dihadiri sekitar 60-an wartawan dan jurnalis dari media cetak, televisi, dan media online, sekaligus membahas kerjasama media tahun 2024.



Indra Gunawan, mengatakan, pihak Diskominfo Rokan Hilir, dalam kesempatan itu sudah banyak menerima masukan, dan saran dari para Insan Pers terkait kerjasama publikasi di Pemkab Rohil. Sehingga, masukan dan saran yang diberikan Insan Pers tersebut akan menjadi catatan bagi pihak Diskominfo.



"Tadi kita sudah banyak menerima masukan dan saran dari teman-teman media. Ini akan kita jadikan bahan masukan, dan catatan kami (Diskominfo) Rohil," kata Indra Gunawan, di sela-sela kegiatan coffee morning, yang dilaksanakan.




Indra Gunawan, mengatakan, pihak Diskominfotiks Rohil, segera membuat aplikasi e-wartawan. Yang mana, aplikasi e-wartawan tersebut nantinya akan menjadi wadah, sekaligus menjadi data base wartawan lokal, atau wartawan yang berdomisili di Kabupaten Rokan Hilir.



Dengan adanya aplikasi e-wartawan yang dibuat oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiks) Kabupaten Rokan Hilir tersebut, diharapkan kerjasama media di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir semakin lebih baik lagi.



"Jadi, dengan adanya aplikasi e-wartawan ini, kita berharap, nantinya kerjasama media, kedepannya akan lebih baik lagi," pungkas Indra Gunawan.***(LW)