Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB
Last Updated 2024-09-11T12:48:20Z
MERANTI

Cooling System Dengan Perangkat Desa Sialang Pasung, Kapolsek Rangsang Barat Ajak Sukseskan Pilkada 2024

 


MERANTI - Suaradaerahnews.com   

Kapolsek Rangsang Barat,  Iptu Roly Irvan SH., MH melaksanakan cooling system bersama perangkat Desa Sialang Pasung, Rabu (11/09/2024).


Kegiatan dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning tersebut, Iptu Roly Irvan mengajak semua pihak untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.


Di hadapan perangkat Desa Sialang Pasung, Kapolsek menyampaikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).


"Sebentar lagi kita akan menyambut pesta demokrasi pemilihan kepala daerah. Kami berharap kamtibmas kondusif tetap dijaga. Ingat, pilihan boleh berbeda, namun persatuan tetap dijaga," ungkap Roly Irvan.


Kapolsek Rangsang Barat juga mengimbau masyarakat di wilayah hukumnya untuk tidak melakukan ujaran kebencian (hatespech) di media sosial yang dapat memprovokasi terkait perbedaan pilihan.


Selain itu, masyarakat juga diminta untuk tidak mudah percaya terhadap berita hoaks yang beredar terkait Pilkada serentak. 2024


"Mari kita ciptakan Pilkada serentak 2024 menjadi pesta demokrasi yang aman, tertib, sejuk dan damai. Selayaknya pesta, hendaknya kita ikuti dengan riang, bergembira," ujarnya.


Roly Irvan menjelaskan lagi, Polsek Rangsang Barat siap memberikan pengamanan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan Pilkada serentak 2024 khususnya di Kecamatan Rangsang Barat sehingga terciptanya situasi kamtibmas kondusif.


"Bersama-sama datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 untuk memberikan hak pilih. Jangan sampai golput alias tidak menggunakan hak pilih," pesan Roly Irvan.***(Sarmiah)