Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Sabtu, 13 Juli 2024, Juli 13, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-13T13:16:58Z
KAMPAR

Turnamen Akademi Sepakbola Bima Sakti Dibuka Langsung Danyonif 132/BS Letkol Inf Bambang Budi Hartanto.

 


SALO – suaradaerahnews.com

Danyonif 132/Bima Sakti, Letkol Inf Bambang Budi Hartanto secara resmi membuka Tournament Akademi Sepak Bola Bima Sakti U-10 dan U-13 Tahun 2024 di Lapangan Batalyon Infanteri 132/BS, Sabtu (13/7/2024) Pagi.


Pembukaan diawali dengan Upacara Pembukaan Pertandingan yang dipimpin oleh Danyonif 132/BS, kemudian penyerahan piala Danyonif 132/Bima Sakti dari Danyonif 132/BS kepada Ketua Umum Akademi Sepak Bola Bima Sakti, H. Sopiyan, SE.


Acara dilanjutkan dengan tendangan pertama yang dilakukan Danyonif 132/BS didampingi Ketua Umum Akademi Sepak Bola Bima Sakti menandakan dibukanya Tournament Akademi Sepak Bola Bima Sakti U-10 dan U-13 Tahun 2024.


Pertandingan akan berlangsung dari 13-14 Juli 2024. Sebanyak lebih kurang 16 tim dari seluruh wilayah di Provinsi Riau akan saling bertanding Memperebutkan Piala Danyonif 132/BS.


“Kita berharap melalui turnamen ini muncul bibit-bibit pesepakbola yang jadi bintang nasional maupun internasional,” ucap Danyonif 132/Bima Sakti, Letkol Inf Bambang Budi Hartanto.


Ia juga berpesan kepada seluruh tim yang bertanding untuk dapat bermain secara baik serta menjunjung tinggi sportifitas dilapangan.



“Laksanakan pertandingan ini dengan sebaik-baiknya, kerahkan seluruh kemampuan, kerahkan segala daya upaya, kerahkan semua strategi dan taktik untuk mecapai titik tertinggi,” ujarnya.


Ia juga berpesan kepada wasit agar dapat memimpin pertandingan dengan adil, bertindak netral serta dapat membuat keputusan secara objektif dan profesional.


Danyonif 132/BS ini juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Akademi Sepak Bola Bima Sakti telah menyelenggarakan turnamen, para panitia serta prajurit yang berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini.


“Kita berharap kegiatan ini berjalan lancar dan sukses hingga akhir pertandingan,” pungkasnya.(Seriana)