Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-23T14:43:19Z
KAMPAR

Pj Bupati Kampar Minta PT. HK Mempekerjakan Tenaga Lokal Baik Dibagian Lapangan Maupun Bidang Manajemen

 


Bangkinang - Suaradaerahnews.com

Menjelang pelaksanan Fokus Group Discussion  Internal terbatas terkait penetapan Tarif Tol Pekanbaru - Padang seksi Bangkinang - XIII Koto Kampar pekan depan.


PT. Hutama Karya melakukan Audiensi sekaligus menyampaikan undangan tersebut kepada Bupati Kampar Hambali,SE,MH, diruang rapat Bupati Kampar Bangkinang Kota. Senin (22/7/2024).


Dihadiri langsung Branch Manager PT. Hutama Karya Jarot Seno Wibawa, pada kesempatan itu sekaligus Hambali minta kepada pihak HK nantinya untuk lebih mempekerjakan tenaga lokal, baik bagian lapangan maupun manajemen dalam lingkup HK.


Didampingi Kasatpol PP Arizon,SE dan Kadishub Refizal, Hambali juga minta HK untuk memperuntukkan atau memporsikan beberapa gerai dalam menyediakan UMKM kabupaten kampar di Res Area Tol Bangkinang - XIII Koto Kampar nantinya.


Sementara itu Branch Manager PT. Hutama Karya Jarot Seno Wibawa yang hadir dalam audiensi itu, terkait tenaga kerja dan gerai di Res Area sendiri kami memang telah memperuntukannya.


Untuk diketahui sementara, bahwa dalam  Fokus Group Discussion internal terbatas nantinya akan dibahas lebih lanjut tarif Tol  Pekanbaru - Bangkinang dan XIII Koto Kampar sesuai dengan keputusan Menteri PU PR H Basuki Hadimuljono.(Seriana)