KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-26T15:02:35Z
PESAWARAN

Memperingati HUT ke 119 Desa Bagelen Mengadakan Pengajian Akbar

 


Pesawaran - Suaradaerahnews.com

Dalam rangka memperingati HUT Desa bagelen ke-119 dan Bersih desa (Suroan) di tahun 2024, Desa bagelen mengelar pengajian Akbar di halaman kator desa bagelen kecamatan gedong tataan kabupaten pesawaran Lampung. Jumat. Pukul: 13:00 WIB. 26/07/2024.



Turut hadir dalam acara Kepala desa Merdi parmanto.S.kom,Tokoh masyarakat,tokoh agama,Anggota DPRD terpilih Herlan.SE,Majelis ta’lim dari desa bagelen,majelis ta’lim dari luar desa bagelen dan kiai Fatulloh,S.Pd.I dari desa kedondong dan BPD serta aparatur desa.



Di mulai dengan pembacaan ayat suci Alquran, sambutan dari ketua panitia dan sambutan yang di sampaikan kepala desa bagelen BPK.Merdi Parmanto S.kom lalu di lanjutkan dengan siraman rohani yang di sampaikan oleh Kiai. Fatulloh.S.Pd.I



Kepala desa Merdi parmanto mengatakan bahwa kegiatan ini terlaksana atas hasil kerjasama antara seluruh elemen masyarakat desa bagelen terutama majelis ta’lim,PPAD desa bagelen,segenap panitia serta seluruh aparatur desa bagelen.Karena tanpa dukungan dan kerjasama nya kegiatan ini tak akan terlaksana.”katanya



Dan Merdi parmanto berharap semoga dengan adanya pengajian Akbar ini bisa memberikan nuansa yang baik untuk masyarakat desa bagelen agar selalu guyub,rukun,damai,tentram sehingga bisa menjadikan desa bagelen yang semakin jaya.” Pungkas. (Wanturi)