Iklan DPRad Rohil

Iklan DPRad Rohil

KPU kabupaten Pasaman

KPU kabupaten Pasaman

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

Iklan

”Selamat Datang di Portal Berita Media online www.suaradaerahnews.com, semoga setiap berita yang kami sajikan kepada masyarakat bisa bermanfaat, terimakasih”
Suara Daerah News
Jumat, 12 Juli 2024, Juli 12, 2024 WIB
Last Updated 2024-07-12T01:35:41Z
KAMPAR

Evi Rovita Arizon Pimpin Pertemuan Rutin Bulanan DWP UP Kominfo dan Persandian Kampar dan Santuni Anak Yatim.

 


Bangkinang - Suaradaerahnews.com

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfo Kabupaten Kampar mengadakan pertemuan rutin bulanan di ruang rapat kantor Diskominfo Kabupaten Kampar.


Pertemuan di hadiri oleh anggota DWP Diskominfo Kabupaten kampar, dan Pertemuan rutin bulan ini di adakan oleh bidang Sosial dan budaya yang diketuai oleh Santi Irwan Muhammad.


Dalam pengarahannya Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Diskominfo Kabupaten Kampar Ny Evy Rovita Arizon mengatakan “ “Pertemuan rutin ini disamping untuk membina dan mempererat tali silaturahim antara pengurus dan anggota DWP, juga untuk membahas berbagai program kerja DWP”.


Marilah kita bersama-sama menghidupkan kekompakan di DWP Diskominfo ini,jangan pernah bosan untuk menghadiri acara-acara yang kita buat setiap bulannya, karena acara yang kita buat ini untuk mempererat jalin silaturahmi antara kita” ujarnya


Pada kesempatan ini bidang Sosial dan budaya DWP Diskominfo Kabupaten kampar berkesempatan untuk memberikan sedikit bantuan kepada anak-anak di Panti Asuhan  Putri Aisyiyah Bangkinang. Bantuan yang diberikan berupa alat-alat tulis dan perlengkapan untuk sekolah dan juga beberapa makan untuk anak-anak di panti Asuhan ini.(Seriana)